Sabtu, 03 Januari 2015

Harga Fiforlif

Harga Fiforlif – Bagi Anda yang saat ini sedang mencari informasi tentang harga fiforlif, Anda berada di website yang tepat karena kami adalah distributor resmi dari PT. ABE yang menyediakan dan menerima pesanan dari dalam dan luar negeri, sehingga Anda dijamin mendapat kualitas dan barang yang 100% Asli.

Berapa harga fiforlif ?

Fiforlif dijual dengan harga Rp. 320.000 per box isi 15 sachet. Sangat terjangjau jika dibanding produk sejenis dipasaran yang harganya jauh lebih tinggi. Walaupun harga fiforlif cukup murah kualitas dari fiforlif dijamin tidak murahan. Anda tidak akan rugi jika Anda sudah mengetahui apa saja kandungan dan khasiat fiforlif yang sangat luar biasa ini.

Fiforlif adalah minuman juice yang kaya sekali dengan kandungan serat dan nutrisinya yang sangat tinggi. Komposisi yang sangat lengkap perpaduan bahan-bahan yang digunakan dengan kualitas terbaik. Dengan kandungan yang sangat lengkap yaitu : Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon).

Bisa dibayangkan jika Anda harus mengkonsumsi semua bahan diatas setiap hari ?
Dengan adanya fiforlif ini, hidup sehat bisa didapat dengan cara yang praktis, hemat, dan mudah dikonsumsi

Harga-Fiforlif

HARGA : Rp. 320.000/Box


0 komentar:

Posting Komentar